Daftar Smartphone 5G 2019


Daftar Smartphone 5G 2019



Ponsel 5G teratas 2019

Perang telepon 5G akan datang. Lihat perangkat mana yang memimpin barisan depan sekarang
Smartphone 5G akan mengambil alih pada tahun 2019, dengan banyak nama besar dalam bisnis ini telah mengkonfirmasikan handset siap 5G seperti Samsung Galaxy S10, Huawei P30, dan OnePlus 7 dijadwalkan untuk diluncurkan tahun depan.
Kemudian singkirkan fakta bahwa Presiden Qualcomm, Christiano Amon, telah mengkonfirmasi bahwa "setiap vendor Android bekerja 5G sekarang", dan semakin jelas bahwa pada akhir 2019 5G akan baik-baik saja di sini.
Memang, berbicara di KTT Teknologi Snapdragon Qualcomm di Hawaii pada awal Desember 2018, Amon menyatakan bahwa:
"Menjelang liburan tahun depan, setiap handset andalan - paling tidak dalam hal mereka yang menjalankan perangkat lunak Google Android dan menggunakan prosesor Snapdragon Qualcomm - akan memanfaatkan 5G."
Iklan
Kebocoran Samsung Galaxy S10 MASSIVE: tanggal rilis, spesifikasi kunci, dan harga UK terungkap!
Telepon murah terbaik
Ponsel Android terbaik
Ponsel gaming terbaik
Tambahkan beberapa bocoran dan petunjuk tambahan untuk konfirmasi resmi, dan jelas bahwa tahun 2019 bukan hanya akan menjadi tahun di mana teknologi 5G menyentuh laboratorium, tetapi ketika itu benar-benar akan tiba di ponsel kita ... dan ada banyak alasan untuk bersemangat.
Teknologi data next-gen tidak hanya akan benar-benar merokok 4G dan 3G dalam hal kecepatan, tetapi juga berpotensi untuk secara radikal mengubah cara smartphone terbaik dunia digunakan setiap hari.
telepon 5g terbaik
5G ada di sini, dan pada 2019 ponsel 5G akan diluncurkan di seluruh dunia.
Pikirkan augmented reality (penggabungan grafik komputer dengan dunia nyata), realitas virtual, resolusi streaming yang ditingkatkan, tampilan holografik, peningkatan daya dan komputasi awan generasi berikutnya - 5G akan menjadi lompatan signifikan ke depan untuk ponsel.
Dengan begitu banyak bandwidth yang tersedia, kita akan melihat lebih banyak gadget dan perangkat online (mobil self-driving dan sebagainya).
Mitrakan perkembangan menarik ini dengan kemajuan telepon lainnya yang mengisi daya di cakrawala, seperti tampilan yang benar-benar takik dan kurang-bezel, dan mudah untuk melihat mengapa banyak komentator mengaitkan 2019 sebagai tahun perubahan besar untuk smartphone.
Di sini kita akan menjalankan melalui ponsel 5G terbaik yang kami harapkan pada tahun 2019, dengan pembuat seperti Apple, Samsung, Sony, OnePlus dan Huawei sudah mencoba sedikit untuk meluncurkan flagships 5G yang memungkinkan.
5G DIJELASKAN - APA ITU 5G
Sebelum kita sampai ke telepon, apa sebenarnya 5G? Ini adalah penerus 4G atau LTE, yang berhasil 3G (dapatkah Anda melihat polanya?). Setelah ponsel dan infrastruktur jaringan dibuat berkemampuan 5G, kita semua dapat mulai menikmati kecepatan unggah dan unduh yang lebih cepat.
Seberapa cepat? Itu tergantung pada perangkat, lokasi, dan jaringan Anda, tetapi peningkatan sekitar 15-50 persen harus dimungkinkan sehari-hari di dunia nyata. Secara hipotesis, dalam kondisi lab, 5G dapat meningkatkan 4G lebih banyak dari itu, jadi ada ruang untuk tumbuh: bayangkan mengunduh film 4K penuh dalam satu atau dua menit, dan Anda berada di area yang tepat.
5G bukan hanya tentang kecepatan: tentang bisa menonton 4K Netflix di rumah kereta. Ini juga tentang kapasitas, dan bisa mendapatkan sinyal yang lebih kuat di daerah ramai. Dengan kata lain, Anda tidak harus kehilangan koneksi di stadion olahraga yang ramai atau festival musik.

1. SAMSUNG GALAXY S10

Samsung Galaxy S10 ponsel 5G terbaik
Setidaknya satu model Samsung Galaxy S10 saat ini dikabarkan akan diaktifkan 5G.
Samsung Galaxy S10 5G-toting begitu dekat sekarang bahwa pembuat Korea Selatan baru saja memberikan puncak menyelinap di kapal 5G yang masuk di Qualcomm Snapdragon Summit di Maui, yang berlangsung dari 4-6 Desember.
Puncak menyelinap mensyaratkan demo oleh Samsung di mana perangkat prototipe, yang hampir pasti merupakan Galaxy S10 awal, streaming film 4K asli dari Netflix tanpa masalah apa pun, serta secara bersamaan menghasilkan video ke TV 4K yang terhubung.
Kredensial 5G Samsung Galaxy S10 ini pertama kali diisyaratkan pada tahun 2018, dengan laporan yang merinci bagaimana Qualcomm dan pembuat Korea Selatan telah mengumumkan perjanjian 'hubungan strategis', yang secara khusus menyebutkan "transisi ke 5G".
Kemudian masukkan pengumuman resmi pada awal Desember tentang prosesor Snapdragon 855, yang telah dikonfirmasi sebagai platform komersial pertama yang mendukung 5G multi-gigabit, dan mudah untuk melihat bagaimana 5G Galaxy S10 sudah ada.
Dan, secara sederhana, transisi ke 5G untuk S10 akan masuk akal karena akan menambah secara dramatis ke daftar fitur yang akan membuat Apple khawatir.
Koneksi 5G pada S10 akan memungkinkan pengguna mengunduh dan mengunggah kecepatan luar biasa, sekaligus membuka gerbang untuk memainkan game AAA melalui layanan streaming seperti PS Now, serta streaming film 4K dengan kualitas tinggi.
Dengan S10 dijadwalkan untuk diluncurkan di Mobile World Congress.

2. HUAWEI P30 ATAU MATE 30

Huawei P30 Pro 5G ponsel terbaik
Gambar konsep yang menggambarkan smartphone Huawei P30 Huawei yang sangat dinanti.
Kita tahu Huawei sedang mengerjakan smartphone 5G ketika Walter Ji, Presiden Kelompok Bisnis Konsumen Eropa Barat Huawei berbicara kepada T3 tentang hal itu dalam sebuah wawancara eksklusif.
Eksekutif senior Huawei menegaskan bahwa 5G akan menampilkan "jika tidak untuk P30, maka pasti akan ada dalam seri Mate September mendatang".
Iklan
Mengenai mengapa itu bisa tiba di kedua perangkat, Mr Ji mengatakan bahwa:
“Kami memiliki dua produk unggulan. Pada bulan Maret, kami memiliki seri P, dan pada bulan Oktober, kami memiliki seri Mate. Jadi itu akan tergantung pada bagaimana chipset berkembang, karena 5G membutuhkan konsumsi daya yang tinggi. "
Dan, itu pertimbangan yang menarik untuk diproses berkenaan dengan 5G, dengan teknologi yang membutuhkan lebih banyak ruang secara fisik, karena antena harus lebih besar, serta tenaga.
Kami telah terkesan dengan ponsel P20 dan handset Mate 20 yang telah dikeluarkan Huawei tahun ini, dan penawarannya yang siap pakai tahun 2019 5G pasti patut untuk dilihat juga, dengan peningkatan kecepatan dan konektivitas.
Iklan
Mempertimbangkan bahwa masa pakai baterai adalah salah satu masalah terbesar industri smartphone saat ini, dengan sebagian besar ponsel andalan memberikan paling banyak satu setengah hari masa pakai baterai di antara pengisian daya, jelas para pembuat harus mencari cara untuk meningkatkan bank daya internal handset mereka, atau merampingkan dan mengoptimalkan cara energi digunakan.
Bahkan lebih baik, komentar terbaru dari bos Huawei Richard Yu telah mengkonfirmasi bahwa telepon 5G Huawei juga dapat dilipat. Dia tidak menentukan jangka waktu tetapi kami menganggap bahwa 2019 adalah taruhan yang baik untuk handset khusus ini.

3. ONEPLUS 7 ATAU ONEPLUS 7T

5G OnePlus 7 adalah binatang telepon 5G terbaik
OnePlus flagships selalu di antara telepon tercepat di pasar - pasangan yang sempurna untuk teknologi 5G.
CEO OnePlus Pete Lau baru-baru ini mengkonfirmasi di Mobile World Congress Shanghai bahwa perusahaan itu "bekerja sama dengan operator AS" untuk membawa smartphone 5G ke pasar tahun depan.
Itu berarti OnePlus 7 atau mungkin OnePlus 7T ditetapkan sebagai ponsel 5G - sekuel OnePlus 6 dan OnePlus 6T tahun ini.
Klaim tersebut sejak itu didukung oleh lebih banyak komentar dari tim eksekutif OnePlus, menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk mengeluarkan handset 5G pada 2019.
Ini semua masuk akal, karena 5G akan sangat cocok untuk pembuat Cina yang kultus, dengan kegemarannya akan kecepatan gila dan sinkronisasi kinerja yang baik dengan kecepatan transfer data yang cepat sebesar 5G.
Menimbang bahwa OnePlus tahu apa yang dilakukannya dalam hal perangkat keras juga, dengan flagship OnePlus 6 tahun ini benar-benar menghisap saingan dalam tes benchmark, perangkat berkemampuan 5G tahun depan akan menjadikannya pembelian insta-no-brainer.
OnePlus biasanya merilis refresh ponsel utamanya pada bulan Mei atau Juli, sehingga OnePlus 7 kemungkinan akan berada di antara gelombang kedua perangkat 5G, berpotensi mengikuti Samsung, Sony dan Huawei.

4. OPPO 5G FLAGSHIP

Oposisi ponsel 5G terbaik
Oppo telah mengklaim telah membuat koneksi yang sukses antara telepon 5G dan jaringan 5G.
Penambahan yang lebih baru untuk balapan ponsel 5G adalah Oppo, dengan pembuat China ini mengkonfirmasi bahwa ia telah berhasil membuat koneksi antara smartphone Oppo R15 yang disesuaikan dan jaringan 5G.
Dan, sementara koneksi ini dibuat di laboratorium protokol komunikasi 5G Oppo, tetap merupakan tanda yang sangat positif bahwa pembuat sekarang memiliki pemahaman yang sangat kuat untuk menggabungkan teknologi ke dalam perangkatnya, membuka jalan bagi rilis 2019 yang sepenuhnya komersial.
Ini telah datang juga. Pada Januari 2018, Oppo menyelesaikan kesepakatan dengan Qualcomm untuk menggunakan komponen dan teknologinya di perangkatnya, sementara pada Mei 2018, Oppo juga menunjukkan video call 5G pertama di dunia.
Secara keseluruhan, ini menunjuk ke tanggal rilis Maret atau April untuk telepon 5G pertama Oppo, tanggal berdasarkan jendela peluncuran Oppo R15 tahun ini.

5. TELEPON 5G KEHORMATAN
telepon kehormatan 5g terbaik
Presiden Kehormatan George Zhao telah mengkonfirmasi bahwa telepon 5G pertama pembuatnya akan diluncurkan pada 2019.
(Gambar: © Honor)
Anda tidak memiliki komitmen lebih untuk meluncurkan ponsel 5G pada tahun 2019 seperti ketika presiden Anda, dalam kasus Kehormatan George Zhao, keluar dan mengkonfirmasi sendiri.
Memang, Zhao sangat yakin dengan rencana Honor 5G sehingga ia juga mengonfirmasi bahwa pembuat Cina itu akan menjadi yang pertama memasarkan dengan perangkat 5G-nya, juga, benar-benar memberikan tantangan kepada pembuat saingan.
Belum ada rincian tentang smartphone Honor 5G yang telah diungkapkan, atau bahkan bocor karena hal itu, tetapi mengingat bahwa Zhao mengatakan Honor akan menjadi yang pertama dipasarkan, itu tampaknya mengindikasikan bahwa pembuatnya harus meluncurkan paling awal pada tahun 2019, mungkin di slot Februari-Maret yang tahun ini diisi dengan Honor View 10.
Kita tahu bahwa Honor diatur untuk menghadiri CES 2019 di Las Vegas pada bulan Januari, jadi semoga lebih banyak informasi terungkap kemudian.
6. MIX MIX XIAOMI 3
Ponsel 5G Terbaik Xiaomi Mi Mix 3
Dikonfirmasi pada akhir Oktober, 5G Mi Mix 3 ditetapkan menjadi ponsel 5G pertama Xiaomi.
5G Xiaomi Mi Mix 3 dikonfirmasi pada akhir Oktober dan, setidaknya di Inggris dan Eropa, saat ini ditetapkan untuk tanggal rilis Q1 2019. Ini akan menempatkannya di dekat bagian depan jadwal rilis smartphone 5G, dengan perangkat kemungkinan akan mengenai rak-rak toko baik sebelum atau sesudah MWC 2019.
Selain 5G, Mi Mix 3 sudah terlihat seperti perangkat yang kuat, dengan layar OLED 6,39 inci yang secara magnetis tertanam dalam desain bezel-ramping (93,4% rasio layar-ke-tubuh), dan serangkaian perangkat keras yang mencakup maksimum 10GB RAM dan ruang penyimpanan 256GM, serta sistem kamera belakang ganda (24MP + 2MP).
Yang paling menggembirakan bagi pengguna yang ingin meningkatkan ke telepon 5G tahun depan adalah harga smartphone, dengan versi spesifikasi teratas diperkirakan berharga sekitar £ 560. Jika 5G Mi Mix 3 diluncurkan di Inggris dan Eropa, dan membawa titik harga di ball park ini, maka kemungkinan akan menjadi salah satu ponsel 5G paling terjangkau di pasar tahun depan.
7. SONY XPERIA XZ4
Sony Xperia XZ3 tidak memiliki 5G. Xperia tahun depan bisa menjadi ponsel 5G terbaik untuk dipilih
Sony Xperia 2019 harus memiliki 5G.
Sony Xperia XZ3 tahun ini telah datang dan pergi tanpa 5G tetapi kami pikir hampir pasti bahwa Xperia XZ4 (atau apa pun namanya) akan memiliki teknologi super cepat.
"Inovasi smartphone selalu menjadi inti dari para insinyur Sony Mobile. Filosofi desain," kata Sony ketika baru-baru ini membicarakan warisannya yang pertama di dunia dalam teknologi smartphone.
Itu membuat komentar ini hanya beberapa hari setelah pembuat saingan OnePlus dan Huawei mengkonfirmasi mereka bekerja pada ponsel 5G.
Suatu kebetulan? Kami pikir tidak.
Kenyataannya, terlepas dari apa yang kita ketahui tentang komitmen Sony terhadap 5G, dan juga rekam jejak Sony, ini memang terlihat seperti setidaknya salah satu ponsel 2019 perusahaan akan menampilkan 5G.
Kami sudah mendengar beberapa desas-desus dan petunjuk: inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang ponsel Sony Xperia 5G untuk tahun 2019.
Jika akan merilis ponsel 5G pertama, berpotensi dengan baterai yang dapat bertahan sepanjang minggu, maka sepertinya Sony akan meluncurkannya sebelum akhir Februari 2019, yaitu saat Samsung Galaxy S10 dijadwalkan untuk pembukaan.
8. IPHONE BARU (2019)
telepon 5G iPhone terbaik
IPhone XS dan XS Max menempel pada 4G, tetapi bisakah flagship Apple tahun depan memacu kemampuan 5G yang cepat?
Sekarang kita telah merasakan kegembiraan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR yang tiba, saatnya untuk mengalihkan perhatian kita pada apa yang mungkin direncanakan Apple untuk 2019 - dan itu mungkin termasuk telepon dengan 5G.
Iklan
Sayangnya, saat ini, laporan terbaru menunjukkan bahwa tampaknya karena perselisihan Apple yang sedang berlangsung dengan Qualcomm, sepertinya iPhone 2019-nya tidak akan menampilkan 5G. Ini karena pembuatnya malah harus mencari modem 5G ponselnya dari Intel, dan ini sepertinya tidak akan tersedia hingga 2020.
Sekarang, harus dikatakan bahwa Apple biasanya bukan pembuat yang mengadopsi teknologi baru terlebih dahulu (bahkan iPhone X tidak datang dengan LTE-Advanced, misalnya), jadi ini mungkin strategi yang diadopsi untuk 5G-nya. perangkat - diluncurkan setahun kemudian ketika pasar agak tenang.
Tetapi sekali lagi, mengingat iPhone akan dilakukan perombakan besar tahun depan setelah pengerjaan ulang 2018, apakah itu terlalu berisiko untuk bertahan pada 5G hingga 2020? Setiap pembuat catatan Android tampaknya akan memiliki perangkat 5G pada 2019, sehingga Apple mungkin terpaksa harus tetap kompetitif. Perhatikan ruang ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Smartphone 5G 2019"

Post a Comment