8 Game Android Terbaik & Paling Fenomenal Tahun 2018

8 Game Android Terbaik dan Paling Fenomenal di Tahun 2018




1. Mobile Legends: Bang Bang


Sumber foto: mobilelegends.today
Siapa yang tidak kenal game bergenre MOBA  satu ini? Game yang sudah mencapai 100 juta download ini memang sangat populer di kalangan para gamers. Memiliki hero yang cukup banyak dan keunikan tersendiri membuat 'Mobile Legends' diminati banyak kalangan termasuk anak-anak sekalipun.

Montoon selaku publisher 'Mobile Legends' sendiri selalu berusaha menyajikan game yang berkualitas dan event-event menarik agar player merasa nyaman dan betah bermain game yang satu ini. Apakah kamu tertarik untuk men-download game yang satu ini?

2. Free Fire


Sumber foto: kaskus.co.id
Game baru yang dikelola oleh Garena ini bergenre Battleroyale mirip seperti PUBG Mobile. Tak disangka game yang masih sangat baru di Indonesia ini sudah memikat hati para gamers pecinta 'Battleroyale'.

Smartphone spesifikasi rendah pun dapat memainkan 'Free Fire' dan yang paling penting game ini gratis. Bagi kamu pecinta game  'Battleroyale' namun hanya memiliki gadget  seadanya, 'Free Fire' inilah jawabannya.

3. PUBG Mobile


Sumber foto: voltio.com
Kalau game yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para gamers pecinta game bertipe 'Battleroyale'. Game ini ini tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya, hanya saja PUBG Mobile sengaja dibuat khusus untuk para gamers yang tidak bisa bermain di PC.

Kabar baiknya, Tencent selaku publisher PUBG Mobile membuat game ini dapat di-download  semua kalangan alias gratis. Tidak seperti di Steam yang berbayar, di Playstore kamu bisa men-download game yang satu ini secara gratis.

4. Arena Of Valor


Sumber foto: kangjee.com
Setelah ketenaran 'Mobile Legends' meningkat, rupanya garena mem-publish game baru bergenre MOBA, yaitu 'Arena Of Valor' atau yang biasa disebut AOV. Game  yang satu ini tidak jauh beda dengan MOBA pada umumnya, dan heronya pun cukup banyak.

Hal yang membuat game ini berbeda dengan 'Mobile Legends' adalah dari segi grafisnya yang lebih realistis dan lebih halus. Namun jumlah peminat AOV tidak sebanyak game  sebelah yang sudah di-download lebih dari 100 Juta download.

5. Rules Of Survival


Sumber foto: rulesofsurvival.co
NetEase tak henti-hentinya membuat para gamers pecinta Battleroyale gembira. Game dari NetEase yang bernama 'Rules Of Survival'  atau yang biasa disebut ROS ini tidak jauh berbeda dari PUBG Mobile.

Game saingan 'Free Fire' ini mendapat banyak pro dan kontra, akhir-akhir ini juga dikatakan bahwa publisher ROS dituntut oleh pihak PUBG Mobile karena terlibat kasus plagiarisme dari segi grafis maupun item yang ada di dalam game.

6. Lineage 2 Revolution


Sumber foto: netmarble.com
Game yang baru-baru ini menghebohkan jagatmaya ini ternyata mendapatkan pujian dan hati dari banyak kalangan gamers lho. Pasalnya game dari Netmarble ini menyajikan PvP realtime yang artinya kita melawan player  lain secara langsung.

Tak hanya itu, pendapat mereka yang sudah memainkan game ini mereka merasa seperti tawuran. Bagaimana tidak, dalam satu room  terdapat 100 orang yang artinya mereka bermain 50 v 50. Berminat untuk mencoba game yang satu ini?

7. Knives Out


Sumber foto: gamerant.ru
Selain 'Rules Of Survival', ternyata NetEase  masih mempunyai game bergenre Battleroyale  lainnya yang bernama 'Knives Out'. Tidak jauh berbeda dari game Battleroyale pada umumnya, 'Knives Out' menyajikan grafis yang cukup realistis dan mulus.

Ditambah lagi dengan tema modern dan pastinya game ini bisa kamu download di Playstore secara gratis. Namun sayangnya, game yang satu ini tidak memiliki peminat yang cukup banyak seperti game NetEase lainnya, yaitu ROS.

8. Legacy Of Discord


Sumber foto: gamershunters.com
Pecinta game bergenre MMORPG pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. 'Legacy Of Discord' mendapatkan banyak penggemar karena iklan mereka yang terus muncul di mana-mana, ditambah lagi grafisnya yang bagus dan fitur lainnya mampu membuat para gamers terpukau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Game Android Terbaik & Paling Fenomenal Tahun 2018"

Post a Comment