Fornite Battle Royal Games 2019


Fornite Battle Royal Games

Fortnite : Battle Royale – Jika anda merasa bahwa pilihan game sekelas PUBG terlalu mahal untuk anda, maka kehadiran Fortnite: Battle Royale bisa menjadi pilihan gamelainnya sebagai pilihan utama. Ini akan memberikan pengalaman yang hampir sama, namun dalam bentuk kualitas grafis yang berbeda. Dan hebatnya, kita bisa memainkan game ini tanpa harus dipungut biaya alias gratis. Jadi, jika anda penasaran dengan game ini, mari kita ungkap secara detail.
Fortnite: Battle Royale merupakan game yang memberikan mode bebas, permainan dengan level cepat, dimana game tersebut mirip dengan inovator Battle Royale PlayerUnknown’s Battlegrounds. Hanya saja, Fortnite: Battle Royale membungkus strukturnya dengan lebih unik jika dibandingkan dengan PUBG. Sementara kesamaan antara dua permainan bisa mencolok, visual kartun Fortnite dan permainan arcade shooter nyatanya akan membedakan hal tersebut.
Fortnite : Battle Royale, Jadi Apa yang dimaksud Semua Hal ini?
Ya, Battle Royale merupakan game yang memberikan mode PvP hingga 100 pemain, dimana kita semua bisa bermain secara bersamaan dan dihadirkan secara gratis bagi pengguna. Game ini dirilis pada 26 September 2017 dan bahkan dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One dan Mac. Dengan hadirnya game tersebut, kita bisa membuat Skuad dan membangun saat dalam keadaan perang, kontrol, senjata, pergerakan dan banyak lagi. Game ini tersedia sebagai pilihan game yang bisa di download secara gratis di semua toko game resmi seperti PlayStation Store, dan Xbox Store dan Windows
Fortnite nyatanya memiliki mode dengan format Battle Royale standar: 100 pemain masuk dalam arena besar, dimana orang terakhir yang hidup akan menang. Setelah 100 pemain (atau mendekati itu) bergabung dalam pertandingan, semua orang akan memulai pergerakan dari parasut  menuju sebuah pulau besar. Pilih tempat awal Anda, lalu parasut ke bawah, kemudi karakter generik acak siap dihadirkan dan memulai aksi.
Dari situlah, ini adalah perlombaan untuk sudut pandang terbaik dan perlengkapan canggih, yang keduanya meningkatkan peluang kita untuk tetap hidup. Agar semuanya tetap berjalan hingga akhir, akan ada “badai biru” yang semakin menyusut pada peta, memaksa pemain lebih dekat satu sama lain. Begitulah permainannya: Teruslah bergerak, teruslah membunuh. Orang terakhir atau tim yang berdiri nantinya menang (Anda bisa bermain solo, sebagai duo, atau dalam skuad empat orang).
Beberapa menit pertama saat permainan dimulai, kita biasanya akan merasakan banyak pukulan gila untuk mencari senjata. Sebagian besar hasil jarahan berharga itu ditemukan di daerah kota, dimana ini tersebar di sekitar pusat peta. Dengan demikian, posisi menentukan prestasi, yang nantinya akan memberikan banyak pilihan untuk dibuat. Namun begitu, ada sejumlah taruhan besar jika anda menginginkan posisi ideal, apalagi banyak pemain yang akan berpikiran sama dengan anda (ingat, ada 99 orang yang siap anda hadapi). Resikonya, anda bisa mati lebih awal dalam mengejar senjata langka.
Bangunlah Sesuatu, untuk mencapai kemenangan yang berarti
Ketika pilihan game lainnya yang serupa hanya memiliki satu-satunya kehidupan berharga pemain, seperti mencari senjata terbaik, hit and snipe dan berlari dari kejaran tembakan orang lain, tapi Fortnite “seolah” memaksa kita untuk bermain longgar, mengambil risiko yang cukup besar, dan memikirkan endgame saat berada di tengah hiruk pikuk. Ketika sampai pada kelompok pemain akhir di area bermain yang ketat, orang dengan sumber daya paling banyak akan memiliki keuntungan yang cukup besar.
Ya, Fortnite: Battle Royale memiliki sesuatu yang unik, yang membedakan dirinya dari PUBG. Kita akan melihat dari segi gameplay untuk urusan membangun, yang diadaptasi dari game survival base, anda bahkan akan memiliki sebuah pickaxe di awal permainan. Hampir semuanya di lingkungan Fortnite dapat dipecah menjadi bahan yang berguna seperti jembatan dan sebagainya. Batu-batu runtuh menjadi sebilah batu yang sangat berguna, pohon-pohon dipotong menjadi kayu, dan mesin-mesin berat beralih ke logam. Anda juga bisa menemukan bahan yang tergeletak di sekitar, di peti harta karun, dan dari penjarahan seseorang yang mati lebih awal.
Dengan ketiga sumber ini, kita bisa membangun struktur dengan cepat. Contohnya, saat kita perlu  melewati celah yang memiliki jarak lebar, kita bisa membangun jembatan. Atau juga saat kita memerlukan posisi yang aman diatas gunung, maka kehadiran anak tangga akan sangat membantu. Hingga pada akhirnya, siapapun yang bisa memaksimalkan sumber daya yang ada, tentunya akan memiliki keuntungan tersendiri, walaupun keterampilan memakai senjata tentu sangat menentukan semuanya.
Selain itu, struktur yang dibuat pemain, seperti segala sesuatu yang lain, dapat dihancurkan dan menempel seperti jempol yang sakit, tapi jika anda jauh di bawah dan mereka naik tinggi, pastinya anda akan mengalami kerugian taktis yang parah. Struktur bangunan sangat mudah dan cepat digunakan, bahkan dengan input terbatas pada pengontrol, namun tidak terasa seperti itu sesuai dengan format Battle Royale.  Game ini juga nyatanya juga memiliki banyak jenis senjata, meskipun beberapa versi Battle Royale terlihat berbeda
Sisi minus
Ketika segala sesuatu mulai terasa hangat, namun ciri khas Fortnite mulai terasa menjadi sisi kekurangan. Kapan pun saat kita membangun atau merusak sesuatu, anda secara tidak langsung memberikan posisi anda. Gerilya terasa tidak tepat ini bisa menyebabkan benturan berkepanjangan dan berkobar. Hal yang sangat berbeda ketika pemain PUBG hidup dan mati karena kemampuan mereka dalam menguasai sistem yang tepat, mekanika Fortnite menyisakan ruang untuk kesempatan dalam pertemuan yang menemui jalan buntu.
Pembunuh yang tersembunyi tidak ada dalam susunan genetik Fortnite. Tentu, anda bisa menemukan tempat persembunyian yang sepi dari tindakan tersebut, duduk di sana dengan ragu-ragu dengan senapan serbu di tangan, tunggu, berkumpul di lingkaran aman saat dibutuhkan, dan ulangi. Anda bisa masuk ke daftar terbaik dalam hal ini.
Fortnite: Save the World
Semua mekanik Fortnite yang merasa agak tidak pada tempatnya di Battle Royale – tindakan arcade yang longgar, bangunannya, dan penekanan pada penjarahan, ini semua masuk akal saat kita terjun ke mode permainan aslinya, dengan merek “Fortnite: Save the World. “
Dalam mode ini, sebuah badai besar akan datang, menghapuskan sebagian besar kemanusiaan dan mengisi dunia dengan gerombolan zombie. Setiap tugas dan misi kita dengan beberapa teman sampai tiga teman akan mendorong kita untuk melawan gerombolan zombie dengan memperkuat posisi menggunakan alat bangunan yang sama yang ditemukan di Battle Royale, atau menyelesaikan serangkaian tugas di sekitar peta dalam jumlah waktu tertentu.
Jadi, Is it Worth it?
Fortnite: Battle Royale adalah alternatif arcade yang cepat selain PUBG, namun untuk urusan ketegangan, PUBG tampaknya yang terbaik. Namun pilihan game ini bisa memberikan sesuatu yang layak dengan pilihan sangat ideal sebagai solusi the next battle royale, apalagi ia disediakan secara Cuma-Cuma. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan layaknya bermain PUBG yang terasa lebih premium, seperti bertahan hingga yang terakhir, merasakan banyak senjata mutakhir dan banyak hal lagi, termasuk juga dalam urusan membangun sesuatu sebagai “cara pintar” untuk bertahan.
Namun, meskipun game ini merupakan investasi yang besar, kami merasa bahwa PUBG akan memberikan pengalaman Battle Royale yang lebih baik, terutama di PC. Di PS4, di mana PUBG tidak tersedia, Fortnite: Battle Royale saat ini adalah pengalaman Battle Royale yang pasti. Tapi bagaimanapun, pilihan game ini pada dasarnya sangat layak sebagai game anda berikutnya, apalagi jika anda ingin mencoba sesuatu yang ideal untuk urusan bertahan hidup, namun tanpa harus mengeluarkan speser uang (tidak termasuk Fortnite: Save the World tentunya).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fornite Battle Royal Games 2019"

Post a Comment